InfoisInfo Indonesia

PJN CARGO LINES
Logistik di Jakarta Utara

www.pjncargolines.com/
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 0212169771?

Alamat

Jl. Ganggeng VII No.19, RT.3/RW.7, Sungai Bambu, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14330. Tanjung Priok.. Kode Pos 14330, Jakarta Utara, Jakarta.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai PJN CARGO LINES

Kargo di Jakarta Utara, Forwarding di Jakarta Utara, Ekspeditur Kargo di Jakarta Utara

PJN CARGO LINES,adalah salah satu perusahaan Freight Forwarding di Indonesia yang beralamat di Jakarta. Kami berkembang terus menerus untuk menangani pengiriman barang dari seluruh negara masuk ke Indonesia. Partner agent terbaik kami akan memastikan barang yang Anda pesan sampai di Pelabuhan Indonesia dengan aman. Dan kami akan memproses Customs Declaration untuk selanjutnya mendistribusikan barang import Anda ke tempat tujuan.

Kami hadir untuk membantu Anda dalam menanganai pengiriman barang logistic dari luar negeri dengan aman, terpercaya, dan efisien. Sehinga barang Anda akan sampai tempat tujuan tanpa ada keterlambatan. Percayakan barang import Anda pada kami.

PT.PRIMA JASALINDO NUSANTARA
Jl.Ganggeng VII No.19 Sungai Bambu Tj Priok Jakarta Utara 14330
Phone : (+6221) 21697713 (Hunting)
Email : cs@pjnlogistic.com
Wabsite : www.pjncargo.com
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

Door to Door Import
& Forwarding SolutionPJN LOGISTIC, Perusahaan International Freight Forwarder Air & Sea, Layanan Spesialis, untuk Solusi Forwarding dan Jasa Import Door To door dari Eropa – Seasia ke Indonesia. Menyediakan berbagai Layanan di Bidang Bea Cukai dan Transportasi dari seluruh negara ke Indonesia.  Jasa Import door to door barang dari berbagai negara di kawasan Asia seperti China, Hongkong, Singapore, Taiwan, Thailand, dan Korea. Kami melayani pengiriman import dari produsen sampai di depan pintu Anda melalui jalur udara dan laut. Tersedia pilihan LCL (Less Container Load) dan FCL (Full Container Load) untuk meminimalisir biaya pengiriman. ImportMelakukan pengiriman barang dan komoditi dari berbagai negara di kawasan Asia menuju Indonesia via laut dan udara. PerizinanPengurusan dokumen import ke pihak bea cukai untuk memudahkan para importer yang belum memiliki izin. PenangananMengawal seluruh barang Anda dimulai sejak pengiriman dari negara asal hingga tiba di Indonesia. LAYANAN UTAMA KAMI :- Jasa import Door To Door EROPA-SE-ASIA TO INDONESIA- Door To Door Service By Air and Sea- Domestic Service seIndonesia- Customs Brokerage–Custom Clearance- Under Name ( Kuata PI Besi Baja, Kuata PI Textile, PI Kuata Barang Bekas Alat Berat)- import SAir Freight and Sea Freight Service- Export Sea Freight Dan Air Freight Service

Untuk Pengiriman dan Konsultasi import Anda Silahkan Hubungi Kami di Contact.Contact Person  :
M NASIR
WhatsApp           : 0813-8055-5781 - 0812-8111-0086
Email                 : cs.pjncargo@gmail.com
Baca lagi...

Layanan

LAYANAN KEUNGGULAN UTAMA KAMI :- Jasa import Door To Door Eropa & Se-Asia To Indonesia- Door To Door Service By Air and Sea- Domestic Service seIndonesia- Customs Brokerage–Custom Clearance- Under Name ( Kuata PI Besi Baja, Kuata PI Textile, PI Kuata Barang Bekas Alat Berat)- import SAir Freight and Sea Freight Service- Export Sea Freight Dan Air Freight Service 

Merek

Bersama dengan ini saya dari PT.Prima Jasalindo Nusantara, yang Begerak dibidang International Freight Forwarder Air and , Sea, , Spesialis , Pengiriman , Cargo , Import , Door , To , Door.ingin , menawarkan , dan , memberikan , Penawaran , Harga , pengiriman Import dengan service Door to Door sebagai berikut , :

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
* Senin sampai Jumat 8:00 5:00
   Senin 8:00 5:00
   Selasa 8:00
   Rabu 8:00 5:30
   Kamis 8:00 5:00
   Jumat 8:00 5:00
   Sabtu Tutup
   Minggu Tutup

* Istirahat

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Transfer bank

Testimoni dari PJN CARGO LINES (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda