InfoisInfo Indonesia

PRAYOGO ADVOCATEN Law Office
Pengacara Perceraian di Jakarta Utara

prayogoadvocaten.com
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 021-2962115?

Alamat

Green Bay Apartment Tower E - GF No. 23, Jalan Pluit Karang Ayu Blok B1 Utara. Penjaringan.. Kode Pos 14450, Jakarta Utara, Jakarta.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai PRAYOGO ADVOCATEN Law Office

Pengacara Perusahaan di Jakarta Utara, Pengacara Hak Paten di Jakarta Utara, Pengacara Hukum Pidana di Jakarta Utara, Konsultan Hukum Perusahaan di Jakarta Utara

Sekilas tentang kami
PRAYOGO ADVOCATEN Law Office
 merupakan Kantor Advokat/Pengacara dan Konsultan Hukum yang dipimpin oleh Advokat Dhanu Prayogo, SH. PRAYOGO ADVOCATEN Law Office beranggotakan para professional di bidang hukum yang mempunyai komitmen untuk melayani Klien dengan penuh Kasih (Compassion) dan Integritas (Integrity), dengan tujuan mendapatkan solusi yang terbaik dalam menghadapi berbagai tantangan pekerjaan yang dipercayakan oleh para Klien.

Para Advokat/Pengacara dan Konsultan Hukum kami merupakan para professional di bidang hukum yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam menangani dan/atau menghadapi berbagai permasalahan hukum dan telah mengikuti berbagai pelatihan yang diakui oleh dunia internasional, serta merupakan anggota dari Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI), Asosiasi Konsultan Hak Kekayaan Intelektual (AKHKI), Himpunan Konsultan Hukum Pasar Modal (HKHPM), dan Asosiasi Auditor Hukum Indonesia/Indonesian Certified Legal Auditor (ASAHI).

Kami peduli pada keberhasilan para Klien kami dan memelihara komitmen kami sebagai suatu investasi jangka panjang. Kami berkomitmen untuk selalu mencari cara baru dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan para Klien kami, khususnya dalam bidang hukum bisnis.

Visi kami adalah untuk menjadi salah satu kantor hukum nasional yang dapat dipercaya oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, serta dapat mensejajarkan diri dengan para professional hukum lainnya dalam lingkup pergaulan internasional.

Oleh sebab kepercayaan begitu pentingnya bagi kami, maka kami selalu berusaha untuk mengedepankan profesionalitas dalam bekerja dan menjaga integritas kami sebagai Advokat. Kami mempunyai misi untuk selalu melengkapi para professional hukum kantor kami dengan pembaharuan dan pemahaman dasar-dasar ilmu hukum serta selalu menjaga agar setiap pekerjaan yang kami jalankan, kami melakukannya berdasarkan hukum dan kode etik.

Konsultasi HukumDalam bidang disiplin ilmu pengetahuan manapun, melakukan konsultasi atau konseling dengan orang yang ahli di bidangnya sangatlah penting. Hal ini karena tidaklah mungkin dapat menguasai semua bidang disiplin ilmu secara professional dan independen, terutama bila menyangkut suatu permasalahan yang banyak menguras pikiran dan tenaga.Demikian halnya dengan bidang hukum. Apabila Anda sedang menghadapi suatu permasalahan hukum maupun dalam rangka pencegahan atas potensi timbulnya permasalahan hukum di kemudian hari, Anda dapat mengadakan pertemuan dengan kami untuk melakukan Konsultasi Hukum.Tujuan (Objectives) melakukan Konsultasi Hukum:
  • Mendapatkan saran dan nasehat hukum atas setiap permasalahan hukum yang Anda hadapi;
  • Menentukan langkah-langkah dan/atau tindakan hukum yang akan ditempuh;
  • Mendapatkan saran dan nasehat dari profesional hukum bisnis terhadap keberlangsungan usaha suatu perusahaan agar tetap sesuai (compliance)dengan hukum yang berlaku di Indonesia.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Layanan

1) Layanan Konsultasi Hukum

Tujuan (Objectives) melakukan Konsultasi Hukum:
  • Mendapatkan saran dan nasehat hukum atas setiap permasalahan hukum yang Anda hadapi;
  • Menentukan langkah-langkah dan/atau tindakan hukum yang akan ditempuh;
  • Mendapatkan saran dan nasehat dari profesional hukum bisnis terhadap keberlangsungan usaha suatu perusahaan agar tetap sesuai (compliance)dengan hukum yang berlaku di Indonesia.
Anda dapat menghubungi kami sewaktu-waktu melalui email maupun telepon. Anda juga dapat mengisi langsung form Konsultasi yang tersedia pada halaman website kami.

Semua pertanyaan yang berhubungan dengan hukum pidana dan hukum keluarga yang ditujukan kepada kami melalui email tidak akan dipungut biaya apapun. Ini merupakan bentuk pelayanan kami sebagai Advokat. Sehubungan hal tersebut maka kami berhak mempublikasikannya untuk tujuan edukasi bagi masyarakat luas, dengan tetap menjaga kerahasiaan identitas And
Baca lagi...

Merek

PRAYOGO ADVOCATEN Law Office, Dhanu Prayogo, Dhanu Prayogo SH, , gugatan cerai, gugatan wanprestasi, gugatan pmh, perbuatan melawan hukum, jasa hukum, pengacara, pengacara perceraian, pengacara perusahaan, pengacara imigrasi, pengacara hak paten, pengacara pidana, pengacara sidang, pengacara perkawinan, advokat, advokat indonesia, pengacara di daerah pluit, pengacara di kelapa gading, pengacara di jakarta, paten merek, biaya pengacara, tarif pengacara

http://prayogoadvocaten.com/page/konsultasi-hukum.html
http://prayogoadvocaten.com/page/pendaftaran-merek-dan-hak-cipta.html
http://prayogoadvocaten.com/page/audit-hukum.html
http://prayogoadvocaten.com/page/somasiperingatan-hukum.html
http://prayogoadvocaten.com/page/merger-dan-akuisisi-m-a.html
http://prayogoadvocaten.com/page/pendirian-perusahaan-perizinan.html

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
* Senin sampai Jumat 12:00 13:00
   Senin 9:00 21:00
   Selasa 9:00 21:00
   Rabu 9:00 21:00
   Kamis 9:00 21:00
   Jumat 9:00 21:00
   Sabtu 10:00 19:00
   Minggu Tutup

* Istirahat

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank
  • Cek bank

Testimoni dari PRAYOGO ADVOCATEN Law Office (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda