InfoisInfo Indonesia

PT. Rekatama Global Sinergi
Kontraktor di Jakarta Utara

www.rgsinergi.co.id
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 0216531110?

Alamat

Jl. Yos Sudarso Kav.88 Gedung Graha Kirana Lt.12-05 Sunter Jakarta Utara. Kelapa Gading.. Kode Pos 14350, Jakarta Utara, Jakarta.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai PT. Rekatama Global Sinergi

Arsitek di Jakarta Utara, Bangunan di Jakarta Utara, Genset Tanpa Bunyi di Jakarta Utara

PT. Rekatama Global Sinergi atau biasa disebut PT.RGS adalah sebuah perusahaan Kontraktor Umum yang bergerak dibidang Struktur, Arsitek, MEP dan Trading (penjualan Genset FG.Wilson). Juga melayani pengadaan serta project-project kecil seperti renovasi rumah, ruko, dan lain lain.

Kami memiliki banyak tenaga ahli sesuai dengan bidang masing-masing untuk menunjang performa dan kualitas pekerjaan kami agar terjamin mutu dan waktu hasil pekerjaan.

Perusahaan kami biasa melakukan pekerjaan tender swasta ataupun tender pemerintahan, tidak menutup juga kemungkinan pekerjaan personal seperti renovasi ruko atau pembuatan rumah kecil tetap kami layani karena kami memiliki divisi untuk mengerjakan masing-masing jenis pekerjaan.

Kami sudah berpengalaman dalam bidang jasa kontruksi, dari perancangan, pembangunan sampai renovasi. Sudah terbukti di berbagai gedung yang telah kami bangun seperti gedung DPRD Provinsi Ambon, Mess Sulut Cempaka Putih, Hotel ATA di Kedoya, Hotel BONERO di Bojonegoro, Rumah sakit gigi dan mulut di Cimahi bandung, Gedung BSM (Bank Syariah Mandiri) Kantor Cabang Mayestik Jakarta Selatan, Hotel Horison Tirta Sanita Kuningan Jawa Barat, dan masih banyak lagi lainnya (Bisa anda lihat di web kami www.rgsinergi.co.id/portofolio)

Untuk lebih lanjut bisa hubungi kami di :
Telp (021) 65311108, 65311222, Fax (021) 65311229
Email info@rgsinergi.co.id
website www.rgsinergi.co.id
Anda bisa menawarkan tender, mengajukan konsultasi harga renovasi, pembangunan rumah, gedung, hotel dan lain sebagainya.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Layanan

Jasa perbaikan atau renovasi rumah sampai ke gedung bertingkat. dari perbaikan saluran pemipaan sampai ke struktur arsitek, seringkali karena termakan waktu atau bisa karena mutu bahan yang digunakan pada saat pembangunan akan mengakibatkan kerusakan yang sangat menggangu bagi pengguna gedung. Kami akan membantu menyeselaikan permasalahan tersebut.

Pembangunan fisik, seperti pembangunan gedung perkantoran, ruko, rumah, hotel, convention hal, gedung kesenian dan lain lain.
perhitungan RAB atau Rancangan Anggaran Biaya untuk pembangunan 
Jasa kontrsruksi terencana dari Rencana Anggaran Biaya, estimasi waktu atau schedule progress pekerjaan, tenaga serta bahan.

Anggaran menyesuaikan dengan mutu serta harga terpakai berdasarkan tahun pengerjaan serta menyesuaikan keinginan pelanggan.

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
* Senin sampai Jumat 9:00 17:00
   Senin 9:00 17:00
   Selasa 9:00 17:00
   Rabu 9:00 17:00
   Kamis 9:00 17:00
   Jumat 9:00 17:00
   Sabtu Tutup
   Minggu Tutup

* Istirahat

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank
  • Cek bank

Testimoni dari PT. Rekatama Global Sinergi (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda