InfoisInfo Indonesia

Travel Priok
Agen Tiket di Jakarta Utara

www.travelpriok.com
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 0214390406?

Alamat

Jalan Sungai Bambu 9 No.11. Tanjung Priok.. Kode Pos 14330, Jakarta Utara, Jakarta.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Travel Priok

Agen Travel Resmi di Jakarta Utara berlokasi di Sungai Bambu Tanjung Priok yang Ahli Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api dan Voucher Hotel dengan reservasi cepat dan canggih. Tersedia informasi harga Tiket Pesawat Promo di berbagai rute penerbangan Maskapai Domestik dan Internasional, Tiket Kereta Api Murah kelas Eksekutif, Bisnis dan Ekonomi seluruh Indonesia serta Bisa Pilih Kursi favorit hingga perjalanan menjadi lebih nyaman, dan Voucher Hotel berbintang di seluruh dunia untuk akomodasi Anda. Melayani penjualan Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, dan Voucher Hotel secara online atau offline yang dapat diakses langsung dengan mudah dari komputer / smartphone Anda atau datang ke kantor Travel Priok untuk lebih lengkapnya.

Didukung dengan System Reservasi Online 24 Jam yang cepat dan aman, Travel Priok juga memberikan kemudahan reservasi secara offline dibantu oleh staff kami yang berpengalaman sehingga Anda dapat melakukan Reservasi Tiket Pesawat seluruh Maskapai Domestik dan Internasional, Tiket Kereta Api dengan kelas Eksekutif, Bisnis dan Ekonomi & Bisa Pilih Kursi dan Voucher Hotel di seluruh dunia dimanapun dan kapanpun. Anda dapat menghubungi kami via Telp/SMS/BBM/WA untuk pemesanan jadwal dan harga Tiket Pesawat, Kereta Api atau Hotel yang Anda inginkan, dan kami segera menginformasikan pemesanan Anda dari harga termurah sesuai budget Anda.Pastikan partner resmi agen travel terpercaya favorit Anda bersama Travel Priok, kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan membantu Anda booking / reservasi untuk kebutuhan tiket pesawat, kereta api dan hotel.

Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

PESAWATKami adalah Ahli Tiket Pesawat dengan layanan 24/7 dengan Rute & Maskapai Penerbangan murah Domestik dan Internasional.
KERETA API
Kami adalah Ahli Tiket Kereta Api berbagai rute dan kelas dengan layanan 24/7 dan Bisa Pilih Kursi favorit secara mudah dan cepat.

HOTELKami adalah Ahli Voucher Hotel dengan ribuan hotel di dunia dapat di booking hanya beberapa langkah mudah, cepat dan banyak diskon.

Layanan

Agen Tiket Resmi terpercaya Anda hanya kepada Ahli Tiket di travelpriok.com untuk perjalanan dan akomodasi Anda. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan harga tiket promo murah kami.

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 9:00 23:00

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Kartu kredit
  • Kartu debit
  • Transfer bank

Testimoni dari Travel Priok (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda